Layanan e-care dari AXA General Indonesia

Sejak 2011 AXA GI mengumumkan kerjasama dengan GESA (provider asuransi kesehatan untuk AXA GI) untuk penggunaan layanan e-care, yang menawarkan kartu pintar yang dilengkapi dengan chip dan sidik jari sebagai pengenalan biometrika yang menjamin keamanan, kecepatan dan kenyamanan pelayanan kepada klien AXA. Ini adalah kali pertama kartu pintar tersebut digunakan dalam layanan asuransi kesehatan di Indonesia, meninggalkan teknologi saat ini, kartu gesek (swipe card).

RS hanya perlu memasukkan kartu pintar tersebut ke mesin EDC, yang kemudian akan mencetak rincian manfaat dari klien yang bersangkutan. Hal ini dapat menghemat biaya, karena RS tidak perlu lagi menelpon GESA untuk konfirmasi manfaat, karena data klien tersimpan di dalam chip.
AXA berharap untuk mengubah seluruh kartu kliennya menjadi kartu pintar dalam waktu satu tahun, dengan terus meningkatkan angka pertumbuhan. Saat ini AXA telah mempunyai 60.000 klien asuransi kesehatan dan menargetkan untuk tumbuh hingga 50% di tahun depan. Sementara itu RS penyedia layanan AXA juga terus bertumbuh untuk menyediakan layanan yang lebih nyaman dan luas bagi para kliennya.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Layanan e-care dari AXA General Indonesia "