RS hanya perlu memasukkan kartu pintar tersebut ke mesin EDC, yang kemudian akan mencetak rincian manfaat dari klien yang bersangkutan. Hal ini dapat menghemat biaya, karena RS tidak perlu lagi menelpon GESA untuk konfirmasi manfaat, karena data klien tersimpan di dalam chip.
AXA berharap untuk mengubah seluruh kartu kliennya menjadi kartu pintar dalam waktu satu tahun, dengan terus meningkatkan angka pertumbuhan. Saat ini AXA telah mempunyai 60.000 klien asuransi kesehatan dan menargetkan untuk tumbuh hingga 50% di tahun depan. Sementara itu RS penyedia layanan AXA juga terus bertumbuh untuk menyediakan layanan yang lebih nyaman dan luas bagi para kliennya.
Thx For U "ILU FULL" im care bookmard, well so im comeback to see u
BalasHapusharga viagra
harga viagra
obat kuat viagra
viagra asli
viagra usa
check too : pilbiru-id.com
nice info :)
BalasHapusArtikel yang informatif.semoga tambah sukses asuransinya
BalasHapusArtikel asuransinya menambah pengetahuan dan layak dijadikan referensi
BalasHapus