Asuransi Kesehatan

Asuransi kesehatan membantu Anda terlindung dari ketidakmampuan membayar perawatan kesehatan dan dari tagihan medis yang mahal.

Dibawah undang-undang perawatan, semua polis asuransi harus meliputi 10 manfaat kesehatan yang penting.

Selain itu, semua orang diwajibkan untuk mempunyai asuransi kesehatan dasar bila tidak akan dikenakan denda. Hal tersebut sanggup berubah dibawah kebijakan Trump, tapi untuk ketika ini, hal itulah yang diterapkan.
Anda bisa membeli asuransi kesehatan melalui atasan Anda, bila atasan Anda mengatakan asuransi kesehatan sebagai imbalan.

Membeli asuransi dari atasan terkadang mengatakan pertanggungan yang lebih baik daripada membeli sendiri alasannya atasan menanggung sebagian besar persentase dari premi dan Anda hanya membayar biaya yang kecil, yang diambil dari pajak penghasilan Anda.

Anda juga bisa membeli asuransi kesehatan melalui pasar asuransi kesehatan, atau dikenal juga sebagai pasar pertukaran, secara eksklusif dari perusahaan asuransi, atau melalui broker asuransi yang berkeliling untuk mencari pelanggan.

Jika Anda membeli asuransi kesehatan melalui pertukaran, Anda berhak mendapatkan pendapatan dari subsidi yang menciptakan premi lebih terjangkau. Peraturan perihal subsidi sanggup berubah-ubah tergantung pada Presiden Trump dan kongres jadi peraturan asuransi juga sanggup berubah.

Anda harus mendaftarkan asuransi selama registrasi dibuka kecuali bila Anda memenuhi syarat menyerupai telah menikah atau mempunyai anak.

Selain itu untuk menerima 10 manfaat kesehatan yang penting – menyerupai kunjungan ke dokter, layanan darurat, layanan laboratorium, layanan kesehatan mental dan pengobatan kecanduan, layanan dan perangkat rehabilitasi, layanan pediatrik, resep obat, pencegahan penyakit dan perawatan penyakit kronis, perselinan dan perawatan bayi gres lahir – setiap kategori mempunyai pertanggungan khusus yang bisa berbeda menurut peraturan negara dan menurut pada perusahaan asuransi dan pertanggungan khusus. Misalnya, sebagian pertanggungan bisa meliputi perawatan akunpuntur dan chiroptactic, sedangkan yang lainnya tidak.

Biaya
Sebagai pemegang polis asuransi, berikut ini biaya yang akan Anda bayarkan :
Premi : Premi asuransi ialah biaya bulanan yang Anda bayarkan untuk asuransi kesehatan.

Biaya ini akan berbeda tergantung pada umur, negara, perusahaan asuransi dan seberapa besar pertanggungan asuransinya.

Berdasarkan aturan ketika ini, asuransi tersebut tidak bergantung pada status kesehatan anda, tapi aturan tersebut sanggup berubah sewaktu-waktu.

Pengurangan : Pengurangan ialah jumlah yang harus Anda bayarkan dari penghasilan Anda sendiri sebelum perusahaan asuransi mulai membayarkan persentase ganti ruginya. Premi Anda tidak termasuk pengurangan.

Co-insurance : co-insurance adalah persentase tagihan yang dipertanggungjawabkan sesudah dikurangi pengurangan. Misalnya, bila asuransi Anda menyediakan 80% co-insurance dan perawatan kesehatan Anda mengatakan tagihan $200, perusahaan asuransi akan membayar 80% dari tagihannya, atau sebesar $160, dan Anda akan membayar sisanya 20%, atau sebesar $40.

Co-insurance umumnya berkaitan dengan rencana PPO. Co-insurance lebih murah bila Anda berada  dalam penyedia jaringan dan lebih mahal ketika Anda berada diluar penyedia jaringan.

Anda bisa mempunyai 80/20 co-insurance dalam jaringan dan 60/40 co-insurance diluar jaringan.

Co-payment : co-payment merupakan pembayaran dolar tetap yang dibayarkan ketika mengunjungi penyedia perawatan kesehatan atau membeli resep. Co-payment secara umum terkait dengan asuransi HMO.

Out of pocket maximum : out of pocket maximum atau out of pocket limit ialah biaya yang paling banyak dibayarkan untuk tagihan perawatan kesehatan tiap tahun sebelum perusahaan asuransi mengambil alih dan membayar 100% sisa tagihan Anda.

Out of pocket maximum tidak bisa dimasukkan dalam tahun khusus ketika Anda sehat, tapi itu bisa menjadi penyelamat bila Anda sakit dan butuh banyak perawatan.

Mengapa membeli asuransi bila hal itu akan menciptakan beban pembayaran semakin banyak? Karena tanpa asuransi,  bila suatu ketika Anda mengalami peristiwa jelek menyerupai terjangkit penyakit berbahaya dan Anda tidak bisa membayar biaya pengobatan tersebut maka nyawa anda akan terancam.

Anda mungkin bisa mencoba untuk menyanggupi pembayarannya untuk sementara namun kemudian berakhir dengan kebangkrutan.

Dokter tidak akan peduli kecuali Anda bisa membayar uang muka untuk pengobatan. Dengan asuransi, tanggungjawab Anda untuk membiayai medis dibatasi beberapa ribu dolar per tahun – jumlah yang sebagian orang masih belum bisa untuk membayarnya, tapi banyak yang akan melakukannya alasannya merupakan kebutuhan mendesak.

Tingkatan biaya untuk setiap jenis beban yang Anda tanggung tergantung pada rencana apa yang anda miliki.

Umumnya, lebih banyak premi yang Anda bayarkan, maka semakin sedikit Anda membayar untuk biaya pengobatan, dan semakin sedikit Anda membayar premi, maka semakin banyak anda membayar untuk pengobatan.

Jenis-jenis Asuransi Kesehatan
Ada beberapa jenis asuransi kesehatan yang bisa dipilih. Setiap asuransi mempunyai kelebihan dan kekurangan biaya out of pocket.

Organisasi Pemeliharaan Kesehatan (HMO)
Organisasi pemeliharaan kesehatan (HMO) mempunyai kontrak dengan aneka macam pemberi layanan perawatan kesehatan yang mengurangi biaya untuk penyedia asuransi dan pemegang asuransi.

Setiap pemegang asuransi harus menentukan penyedia layanan utama yaitu pria atau wanita yang akan berkunjung untuk setiap dilema kesehatan. PCP akan menjelaskan pasien ke seorang jago jaringan HMO bila diperlukan.

Jika pasien ingin menemui dokter diluar jaringan HMO, asuransi tidak akan mau melakukannya. Meskipun begitu, biaya untuk menemui jaringan penyedia layanan relatif rendah.

HMO mempunyai premi yang rendah, co-payment rendah dan tanpa pengurangan. Jika menabung ialah kekhawatiran utama Anda dan Anda tidak pemilih dengan penyedia layanan yang Anda temui, HMO bisa jadi pilihan yang sempurna bagi Anda.

Organisasi Penyedia Istimewa (PPO)
Sebuah organisasi penyedia istimewa (PPO) juga mempunyai kontrak dengan aneka macam macam penyedia perawatan kesehatan yang mengurangi biaya untuk penyedia asuransi dan pemegang asuransi.

Semua itu ialah penyedia layanan jaringan PPO, dan pemegang polis akan membayar lebih murah untuk mengunjungi penyedia layanan tersebut. Meskipun begitu, tidak menyerupai HMO, PPO masih menyediakan layanan untuk menemui spesialis.

PPO cenderung mempunyai premi yang lebih tinggi dibandingkan HMO. Mereka juga mempunyai pengurangan tahunan untuk menjumpai penyedia layanan jaringan baik di dalam maupun di luar  ditambah go-insurance untuk setiap kunjungan.

Jika kebebasan pilihan lebih penting untuk anda daripada biaya, PPO bisa menjadi pilihan yang tepat.

Asuransi Ganti Rugi atau Asuransi Biaya  Pelayanan
Asuransi ganti rugi, juga disebut asuransi biaya untuk pelayanan, tidak mempunyai jaringan untuk penyedia layanan perawatan kesehatan dengan siapa tarif tersebut dinegosiasikan.

Asuransi ini tidak mempunyai pengurangan dan co-insurance atau co-payment. Penyedia asuransi akan menanggung sebagian dari biaya medis Anda yang tercakup pada tingkat biasa, masuk akal dan normal.

Asuransi ini mengatakan kebebasan dalam menentukan perawatan kesehatan yang kondusif yang akan Anda kunjungi. Namun, harganya mungkin lebih mahal dari PPO atau HMO.

Point-of-service (POS) Plan
Point of service plan sering disebut sebagai asuransi yang menggabungkan fitur HMO dan PPO. Asuransi ini mewajibkan Anda untuk mamilih jaringan utama layanan dokter dan menerima aba-aba untuk mengunjungi spesialis, menyerupai HMO.

Tapi rencana ini mengatakan pertanggungan pada tarif yang rendah untuk layanan diluar jaringan, menyerupai PPO.

Tidak ada pengurangan untuk layanan jaringan dalam dan pengurangan tinggi untuk layanan jaringan luar. Asuransi ini tidak mempunyai co-payments.

Asuransi bencana
Asuransi kesehatan ialah pilihan untuk orang pandai balig cukup akal yang berumur kurang dari 30 dan orang pandai balig cukup akal yang mendapatkan tunjangan dari pemerintah dari penerimaan pertanggungan.

Asuransi tragedi bisa menjadi PPO atau HMO. Asuransi ini mempunyai premi yang rendah tapi out of pocket maksimal dan pengurangan.

Asuransi ini didesain untuk semua orang dengan pendapatan yang sangat rendah dan orang yang muda, sehat dan tidak perlu memakai asuransi kesehatan untuk berobat dari penyakit ringan atau pemerikasaan berkala.

HDHP dan HSA
Setiap jenis asuransi bisa mempunyai biaya pengurangan yang tinggi selama itu mempunyai pengurangan paling sedikit $1300 untuk asuransi individual atau $2.600 untuk asuransi keluarga.

HDHP mempunyai premi yang lebih kecil dalam pertukaran untuk pengurangannnya. Keuntungan utama dari mempunyai HDHP ialah kemampuan untuk menggabungkannya dengan rekening tabungan kesehatan, yang menciptakan Anda bisa membayar biaya medis bebas pajak.

FSA
Reekening belanja yang fleksibel bukan merupakan salah satu jenis asuransi, rekening tersebut mengatakan manfaat untuk sebagian atasan dalam mengatakan tunjangan pembayaran biaya medis diluar kemampuan karyawan yang diambil dari penghasilan sebelum pajak.

Dengan kata lain, asuransi ini mempunyai kegunaan sebagai perhiasan untuk HMO, PPO atau asuransi lain.

Medicare
Perawatan medis merupakan kegiatan subsidi pemerintah federal yang ditujukan untuk melayani lansia.

Layanan ini mengatakan pertanggungan dengan biaya rendah untuk rawat inap, operasi, kunjungan ke dokter, resep dan lain-lain.

Medicaid
Medicaid ialah kegiatan kesehatan yang dibiayai bersama oleh pemerintah federal dan pemerintah negara bab untuk melayani masyarakat dan keluarga yang berpenghasilan rendah.

Asuransi ini juga menyediakan perawatan bagi orang penyandang disabilitas dan lansia yang kurang mampu.

CHIP
Program asuransi kesehatan anak (CHIP) juga dibiayai bersama oleh pemerintah federal dan pemerintah negara bagian.

Program ini mengatakan asuransi kesehatan bagi bawah umur muda dengan umur kurang dari 19 yang mana orang tuanya tidak bisa membayar pertanggungan kesehatan anak-anaknya namun memenuhi syarat untuk mendapatkan medicaid.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Asuransi Kesehatan"