Fwd Life Indonesia & Salvus: Duo Perusahaan Asuransi Sponsor Klub Persib Bandung

FWD Life Indonesia & Salvus: Duo Perusahaan Asuransi Sponsor Klub Persib Bandung – Sepak bola memang belum bisa meraih mendali untuk Indonesia di olimpiade, atau di turnamen regional sekelas AFF atau AFC. Walaupun demikian, demam isu pencinta sepak bola di negeri ini sangatlah tinggi. Hal ini terbukti ketika klub kesayangannya atau timnas bertanding, stadion selalu disesaki supporter.

Berbicara supporter sepak bola di negara tercinta ini, setidaknya terdapat beberapa klub sepak bola yang mempunyai basis supporter terbanyak, salah satunya yaitu Persib Bandung. Ya, Bobotoh Persib Bandung ini merupakan kelompok supporter yang terbesar di negeri ini, sesudah Aremania (Arema Malang), The Jakmania (Persija Jakarta), dan Bonek Mania (Persebaya Surabaya).

Dari besarnya basis supporter itulah, mungkin menjadi salah satu alasan banyak sponsor yang melamar ke Persib Bandung. Bahkan untuk liga musim ini, tak tanggung-tanggung klub berjuluk 'Maung Bandung' ini telah meneken kontrak sponsorship dengan 16 perusahaan. Dan menariknya, dari formasi sponsor-sponsor tersebut, terselip Perusahaan Asuransi Jiwa anyar FWD Life Indonesia (Finansial Wiratrata Danadyaksa), dan Perusahaan Broker Asuransi ternama Sulvus (PT. Salvus inti).

 Duo Perusahaan Asuransi Sponsor Klub Persib Bandung FWD Life Indonesia & Salvus: Duo Perusahaan Asuransi Sponsor Klub Persib Bandung

Jaminan Asuransi Kecelakaan Supporter Persib Bandung Dari Sulvus


Seperti yang diberitakan situs resmi klub. Bahwa setiap supporter yang menonton pertandingan Persib secara lansung, dengan membeli tiket resmi dari klub, maka berhak atas jaminan asuransi kecelakaan diri dari Salvus . Jumlah jaminan asuransinya sebesar 1 juta rupiah, dan berlaku selama 24 jam di hari pertandingan berlangsung.

Ini berarti semenjak pukul 12:00 WIB di hari pertandingan, perjalanan menuju stadion, selama berada di stadion, maupun dalam perjalanan pulang, v-king akan dilindungan asuransi kecelakaan, oleh perusahaan broker asuransi tersebut. Dan asuransi akan hangus, alias tidak sanggup dilakukan klaim, sampai pukul 11:59 WIB di hari esoknya.

Jadi, apabila supporter dengan tiket resmi mengalami kecelakaan, dan menimbulkan resiko, ibarat meninggal dunia, cacat permanen, atau sebagian, maka kerabat atau keluarga sanggup melaksanakan klaim asuransi-nya. Dan pertolongan klaim asuransi-nya akan diterima sesudah kelengkapan manajemen telah terpenuhi. Untuk memudahkan, pihak official klub akan mencetak petunjuk klaim dan mengaktifkan asuransi ini di balik tiket pertandingan.

Mungkin ini menjadi pelopor asuransi kecelakaan supporter di Indonesia. Sebuah pujian untuk bobotoh dan persekbolaan Indonesia. Dan agar sanggup diikuti oleh klub sepak bola Indonesia yang lain. Walaupun belum seberapa nilai pertolongan yang diberikan, mungkin alasannya yaitu premi yang tidak begitu besar juga, namun ini wujud konkret klub untuk membalas kesetian supporter-nya. Dan ngomong-ngomong, kapan yah PSSI bisa menerapkan ini di setiap sabung Timnas?

Asuransi fwd life indonesi, salvus, broker salvus inti, asuransi kecelakaan, perusahaan asuransi fwd indonesia, salvus broker asuransi, asuransi kecelakaan perjalanan, asuransi jiwa fwd life indonesia, pt. salvus inti, asuransi kesehatan, asuransi jiwa fwd life indonesia, pt. fwd life indonesia, pt. finansial wiratrata danadyaksa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fwd Life Indonesia & Salvus: Duo Perusahaan Asuransi Sponsor Klub Persib Bandung"

Posting Komentar