Asuransi Jiwa Kawan Asri; Asuransi Jiwa Dengan Premi Rp 50 Ribu Per Tahun Dari Bumiputera 1912

Asuransi Jiwa Dengan Premi Rp 50 Ribu Per-Tahun - Baru-baru ini Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 secara resmi me-launching produk asuransi jiwa terbarunya. Produk tersebut diberi nama Asuransi Jiwa Mitra Asri. Kata Asri disini tidak lain merupakan abreviasi dari Asuransi Rakyat Indonesia.

Seperti nama, Asuransi Jiwa Mitra Asri Bumiputera, dirancang sebagai produk proteksi jiwa untuk keluarga Indonesia, tanpa terkecualia. Selagi terdaftar di dalam kartu keluarga resmi. Produk asuransi jiwa ini akan menyediakan santunan berbentuk santunan kalau terjadi kecelakaan yang mengakibatkan resiko, ibarat cacat atau kematian.

Dengan Premi Murah Rp 50 Per Tahun


Berbeda dengan polis asuransi kebanyakan, Asuransi Jiwa Mitra Asri ini mempunyai keunggulan dari sisi premi yang dibayarkan. Ya, premi yang mesti disetorkan pemegang polis cukup terjangkau, yakni sebesar Rp 50 ribu per tahun atau maksimal Rp 250 ribu per tahun. Walaupun dengan premi yang relatif murah tersebut, Anda dan anggota keluarga Anda (jika didaftarkan) sudah sanggup diproteksi jiwanya oleh AJB Bumiputera 1912, mulai dari suami-istri, hingga anak dengan tanpa batasan jumlah anak, asalkan tercantum di kartu keluarga.
launching produk asuransi jiwa terbarunya Asuransi Jiwa Mitra Asri; Asuransi Jiwa Dengan Premi Rp 50 Ribu Per Tahun Dari Bumiputera 1912
Illustrasi Perlindungan Keluarga

Asuransi Jiwa Mitra Asri ini mempunyai dua pilihan paket, yaitu paket A dan B. Paket A mengatakan kalau kepala keluarga meninggal dunia, maka berhak atas klaim asuransi sebesar Rp 1,5 juta, santunan anak 1,5 juta, dan santunan istri 1,5 juta, premi yang mesti dibayarkan sebesar Rp50 ribu per tahun. Untuk premi tertinggi di paket ini sebesar Rp 250 ribu per tahun, yang mengatakan santunan istri, suami, dan anak masing-masing sebesar Rp 8 juta.

Sedangkan paket B,  ada perbedaan santunan yang diberikan. Misalnya dengan premi Rp 50 ribu per tahun, santunan kepala keluarga yang akan diberikan sebesar Rp 2 juta, santunan istri sebesar Rp 1,5 juta, dan santunan anak sebesar Rp 1 juta. Dan dengan premi Rp 250 ribu per tahun per keluarga,  santunan yang akan diberikan kalau kepala keluarga meninggal dunia, ialah sebesar Rp10juta, istri sebesar Rp 9 juta, dan anak sebesar Rp5 juta.

Akhirnya, yang terpenting Asuransi Jiwa Mitra Asri dari AJB Bumiputera 1912 ini telah menerima otorisasi dan dibawah pengawasan OJK. Dengan pengalaman lebih dari 102 tahun, AJB Bumiputera 1912 perlu kita pertimbangkan dalam menentukan perusahaan asuransi terbaik. Semoga bermanfaat. Cari gosip lainnya disini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asuransi Jiwa Kawan Asri; Asuransi Jiwa Dengan Premi Rp 50 Ribu Per Tahun Dari Bumiputera 1912"

Posting Komentar